AMALAN PENUNTAS KESULITAN HIDUP

ISI ARTIKEL DISINI BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA SEBAGAI ADMIN ATAU PENGELOLA BLOG,, ISI ARTIKEL INI SAYA KUMPULKAN DARI GRUP FB "BLOG ILMU KEKAYAAN SEJATI" YANG DISHARE OLEH MEREKA YANG SUDAH MENGAMALKANNYA..Klik disini

Oleh : Ki Halim
7 jam · BlackBerry Smartphones App

Mohon Ijin kepada Kang Rudi Banjarmasin untuk share y:
Ijazah Amalan Penuntas Kesulitan Hidup, Penderas rizki, pintu pertolongan agung, peninggi derajat, penyingkap rahasia (Hanya Bagi Yang Kuat Menjalani Saja)
Ini adalah Amalan Mulia Penuntas Kesulitan Hidup, Penderas rizki, pintu pertolongan agung, peninggi derajat, penyingkap rahasia, ampunan, peninggu derajat, pembuka sumber-sumber ilmu, bekal perjalan ruhani..aduh kalau dituliskan banyak sekali manfaat amalan sederhana ini & 1001 keajaiban ilahi yg dikandungnya..
Langsung saja..tata caranya adalah sebagai berikut:
1. Sholatul lail atau Tahajjud 11 rakaat.
2. Setelah salam berzikirlah sebagai berikut:
A. Tawassul kepada:
a.1 Rosulullah saw
a.2 para Nabi, khusushon: nabi Nuh, Ibrohim, Hud, Sulaiman, Idris, Isa, Ilyas dan Khidir.
a.3. Malaikat Muqorobbin
a.4. Para wali, Khusushon: Al Ghawtsul a'dhom wa Quthubul Mu'adhom Muhyiddin Sayyid Abdul Qodir al jailani al hassani al baghdadi, Syekhul Akbar Muhyiddin Syekh abu abdullah Muhammad ibni 'arabi al hatimi ath thoi, Syekh 'Aqil al Manbaji, syekh Hayat bin Qois Al Hurroni dan syekh Ma'ruf al khurki.
a.5. Man ajzani: Halim Malakut
a.6. Abi wa Ummi dan seluruh kaum muslimin
B. Dzikir Khofi
Lakukan dengan cara duduk, letakkan tangan di atas lutut, tekuk lidah ke alak"an dan pejamkan mata. Lalu pukulkan asma Ya Hayyu disebelah kanan tubuh dan asma Ya Wahhab disebelah kiri tubuh. Lakukan proses dzikir khofi dengan cara demikian sebanyak 1.000 kali. Setelah selesai bertawajjuh sebentar menunggu natijah dzikir sambil merenungkan segala kesalahan dan menginsyafinya.
C. Lanjutkan, penutupnya adalah Dzikir al Ijabatud Da'wat, adalah dengan melalukan dzikir sebagai berikut:
- pukulkan Asma : Ya Robb, kekanan dan kekiri sebanyak 21 kali pukulan kanan kiri.
- Pukulkan Asma: Ya Robbi ke sebuah titik yg terletak 2 jari dibawah puting susu sebelah kiri, lakukan pukulan dzikir asma ini sebanyak"nya dgn angka minimal 200 X.
- Setelah selesai angkatlah tangan berdoa dan ucapkan dengan sepenuh hati: Ya Robb ! Dan ungkapkan segala permohonan dengan sepenuh hati dan sepenuh harapan.
- bersujud syukurlah.
Demikian amalan sederhana untuk 1001 hajat dan penyingkap segala kesulitan. Sanad amalan ini diterima dari Al Ghawtsul a'dhom wa Quthubul Mu'adhom Muhyiddin Sayyid Abdul Qodir al jailani al hassani al baghdadi & Syekhul Akbar Muhyiddin Syekh Abu Abdullah Muhammad ibni 'Ali ibni Muhammad ibni 'arabi al hatimi ath thoi al andalusi..harapan sy semoga amalan mubarokah dan mujarob ini akan menjadi pintu-pintu agung umat ini dalam meraih pertolongan, hajat dunia akhirat dan bekal dalam perjalanan.
Akhirul kalam, Assalamu 'alaikum WRWB..
Al Faqir ilallah

Silahkan gunakan ilmu ini dengan bijak dan buktikan sendiri khasiatnya... untuk ijazah mohon lalu bagikan ke facebook artikel ini :) Klik disini lalu bagikan ke facebook artikel ini :)

1 Response to "AMALAN PENUNTAS KESULITAN HIDUP"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

wdcfawqafwef