ILMU KESELAMATAN

ISI ARTIKEL DISINI BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA SEBAGAI ADMIN ATAU PENGELOLA BLOG,, ISI ARTIKEL INI SAYA KUMPULKAN DARI GRUP FB "BLOG ILMU KEKAYAAN SEJATI" YANG DISHARE OLEH MEREKA YANG SUDAH MENGAMALKANNYA..Klik disini

Ar Jun > ‎blog Ilmu kekayaan sejati

''ILMU KESELAMATAN''
assalamualaikum saudara saudari yg semogah selalu di rahmati allah,bang rudi banjarmasin beserta admin IKS yg terhormat.saya ingin berbagi amalan yg saya dapatkan dari kayai sari (syahrur romadhon) pasiran jaya lampung.dan amalana ini juga pernah di buktikan khasitnya oleh saudara kita ABI RAHMAN atau kalo di KWA di kenal dng PANGERAN SUKE MILUNG,pernah juga di amalkan seorang ibu dari padang yg mana anaknya kena pelet cinta,anak gadisnya setiap hari murung dan nagis kalo tidak ketemu pujaan hatinya,selain kesehatanya terganggu juga ATMnya juga terkuras,dng keluh kesah itu sang ibu bercerita sama saya melalui HP,lalu saya beri amalan ini,alhamdulillah setelah 1 minggu sang anak mulai berubah seperti sedia kala dan bisa melupakan bahkan timbul benci sama pacarnya,dan tak lama sang pacar kena azab mendapat kecelakaan,kalo pengalaman pribadi banyak yg sudah membawa manfaat buat saya,pernah saya dapat kerjaan pembuatan TPA yg mana lokasihnya angker yg ada 7 sumber mata air (ulu tulung bhs palembangnya) jangankan mau buka lokasi,yg jaga alat2 berat penduduk setempat saja kalo malem di lempar ke jurang,tapi alhamdulillah dng amalan ini semua bisa di atasi,ini amalanya:
tawasul:nabi muhamad,nabi khidir dan nabi ilyas,syech abdul qodir jaelani,wali songo,syech muhamad kholil bangkalan,syech muhamad sa'id.
Basmalah
BISMILLAHIL LADZI LAA YADURRU MA'ASMIHI SYAI-UN FIL ARDI WA LAA FISSAMAA-I WA HUWASSAMI-UL 'ALIM
BISMILLAHI MAASYA ALLAHU KANA LAA HAULA WALAA QUWATA ILLAA BILLAHIL 'ALIYIL 'AJIM 100X selama 1 minggu buat penyatuan amalan kalo sudah di 1 minggu cukup 3/7/9 ba'da sholat.
Kalo mau di gunakan bc 3,buat keselamatan lahir batin dari serangan santet jin dan kejahatan manusia,
kalo ngobati kesurupan bc 9x pd air lalu minumkan,kalo untk obat pelet bc 9x pad air,buat mengembalikan santet bc 100x seperti semula dan masih banyak manfaatnya,
amalan ini saya iklaskan untk di amalkan buat kebaikan,semogah allah balas pahalnya dng kebaikan pula pada saya dan guru saya kyai sari
kalo ada yg kurang berkenan saya mohon maaf dan tolong abaikan tulisan ini.
Wassalam

Silahkan gunakan ilmu ini dengan bijak dan buktikan sendiri khasiatnya... untuk ijazah mohon lalu bagikan ke facebook artikel ini :) Klik disini lalu bagikan ke facebook artikel ini :)

2 Responses to "ILMU KESELAMATAN"

  1. wa'alaikumus-Salaamu wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. QOBILTU ijaazatakaL-mufiidata. Terima kasih, Pak Ustaadz Ar Jun

    BalasHapus

wdcfawqafwef