Mandi Seribu Cahaya

ISI ARTIKEL DISINI BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA SEBAGAI ADMIN ATAU PENGELOLA BLOG,, ISI ARTIKEL INI SAYA KUMPULKAN DARI GRUP FB "BLOG ILMU KEKAYAAN SEJATI" YANG DISHARE OLEH MEREKA YANG SUDAH MENGAMALKANNYA..Klik disini

Preman Genit > ‎blog Ilmu kekayaan sejati

Assalamu'alaikum wr wb, salam hormat wabil khusus buat para Sesepuh dan seluruh Anggota IKS pada umumnya. Sy selalu mengamati perkembangan Grup ini, sewaktu jumlah anggota msh 25rb sy mau menyumbangkan ilmu sy namun sy rasa tanggung, akhirnya sy berhajat jk nanti jumlah anggota 30rb lebih maka akan sy sumbangkan ilmu ‪#‎pengasihan‬ punya sy. Keilmuan yg sy ikhlaskan ini bernama ‪#‎mandi_seribu_cahaya‬.
Orang jelek maupun tampan/cantik sebenarnya sama saja, sama" ciptaan Allah SWT hanya manusia saja yg suka membeda"kan. Tuhan sendiri untuk memasukkan hambaNya kesurga tidak pilih" dr segi wajah, jangan sementang" tampan/cantik lantas merasa sbg penghuni surga dan yg jelek d'larang masuk surga. Yang d'pandang Tuhan adalah amal perbuatan dan yg paling utama adalah hati. Dan tiap" hari Tuhan selalu memandang hatimu.
Upsss,,, sy kok malah jadi ceramah.
Ringkas saja inilah kalimat do'a mandi cahaya yg sy maksud.
Bismillaahir Rohmaanir Rohiim, ALLOOHUMMAJ ALFI BADANII NUURO, WAFII QOLBII NUURO, WAFII SUWARII NUURO, WAFII SAYUTII NUROO, Birohmatika Yaa Arhamar Rohimiin.
Jelek dan tidak yg membedakan hanya NUUR. Adakalanya yg jelek lebih mempesona karena adanya NUUR. Oleh karena itu segeralah miliki NUUR (cahaya). Bukannya sombong karena "TAMAKAN RASA DAN PANGRASA" bahwasannya sy dapat membedakan mana orang yg wajahnya makruh dan tidak. Terkadang orang yg dalam istilah sy memiliki wajah makruh itu adalah karena 2 faktor. Faktor pertama adalah wajahnya kurang terkena air wudhu atas malas ibadah dan faktor kedua hatinya keruh atau kotor karena penyakit hati seperti sum'ah ujub, takabur, iri, dengki, dendam fitnah dan hatinya kurang mengingat Allah.
Satu rahasia yg sy bukakan orang yg sering mengingat Allah dan bersholawat kepada Nabi wajahnya akan sll bercahaya laksana matahari yg tak pernah padam.
Segeralah miliki cahaya dr Guru" terdekat d'kota anda hehehee wassalam

Silahkan gunakan ilmu ini dengan bijak dan buktikan sendiri khasiatnya... untuk ijazah mohon lalu bagikan ke facebook artikel ini :) Klik disini lalu bagikan ke facebook artikel ini :)

1 Response to "Mandi Seribu Cahaya"

wdcfawqafwef